Blogger templates

ALBUM FOTO

ALBUM FOTO

Selasa, 01 April 2014


Dokter Tanaman

Pagi hari ini aku pergi berjalan-jalan ke taman kota.
Aku semakin semangat karena cuaca dan suasana sangat mendukung, aku sangat senang karena aku akan menghirup udara segar dari tanaman.
Sesampainya di taman aku hanya melihat semua tanaman yang terkena wabah penyakit sesak nafas dan batuk-batuk, mungkin tanaman itu terlalu banyak merokok.
Aku hanya terdiam dan berfikir”kenapa hanya ada dokter untuk hewan dan manusia, kenapa tidak ada dokter untuk tanaman?” dan dalam hati aku berkata mungkin semua orang sudah tidak sayang lagi dengan tanaman, kasihan memang tanaman mereka sudah diselingkuhi oleh benda-benda lainnya.
Setelah aku berfikir sejenak dan terdiam, tiba-tiba dalam hatiku yang terdalam aku ingin menjadi dokter untuk tanaman agar tnaman bisa diselamatkan, lalu aku pergi dari taman dengan hati yang cukup sedih dan kecewa, tetapi tak mengapa karena dari hal itu aku mendapat cita-cita yang baru.


Nama     :           Radix Ilman
Nomer absen:                           26
Kelas:                   X-IPA 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar