Blogger templates

ALBUM FOTO

ALBUM FOTO

Selasa, 01 April 2014

Monolog Menggunakan Teks Anekdot


SAMBIL JALAN, BERENANG
                Saat hujan turun, ketika dalam perjalanan menuju kota, aku yang menikmati perjalanan sunyiku tiba-tiba kaget dan berhenti
        “Innalillahi!” aku shok, takut, dan bertanya-tanya “apa yang terjadi?” tidak ada yang menjawab. Lalu aku bertanya lagi “kok tidak ada yang menjawab sih?” aku bergumam “hai hutan, hai jalan! Apa yang terjadi?” sepi dan sunyi “ah, sudahlah. Lupakan!” pikirku
        Aku pun melanjutkan perjalananku, dan secara spontan aku berteriak “aaaa.......!!!!” ternyata aku terjatuh saudara-saudara. Lalu aku bertanya lagi “apa lagi ini? Ujian silih berganti” aku bergumam “ada apa dengan jalan disini?” aku cek, dan ternyata jalan yang tergenang air yang aku lewati itu ada lubang yang sangat dalam. “hmmmm... ternyata kamu ini to penyebabnya!” aku berpikir sejenak “aha! Bisa dibuat renang nih!”
        Lalu aku pun berenang disitu

Oleh: Faridatuz Zakiyah / X IPA 3 / 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar