Blogger templates

ALBUM FOTO

ALBUM FOTO

Selasa, 01 April 2014

tugas bahasa indonesia bermonolog dengan menggunakan teks anekdot


Nama : Eka Wahyu Kartika
Kelas :  X IPA3
No     : 11



KANTONG AJAIB DORAEMON
Pada suatu pagi aku berjalan-jalan di suatu desa
Pada saat berjalan-jalan aku merasa tidak nyaman dengan lingkungan di desa itu
Bagaimana tidak, sudah jalannya tidak rata, pohon-pohon sudah gersang, sampah-sampah pun sudah menjadi gunung.
Yahhh,,,,,,,,, pemandangan yang sangat indah bagi lalat-lalat yang melintas dan berteduh di gunung yang berbau itu
Bahkan warganya pun seperti tidak ada rasa peduli dengan lingkungan di sekitar mereka.
Tapi tidak tau juga sihh... jika profesi mereka sebagai peternak lalat.
Sesaat aku menggumam dalam hati ”apa iya? Aku harus mempunyai kantong ajaib seperti doraemon, jika aku punya sudah ku keluarkan alat-alat ajaib dari kantongku, lalau kusedot sampah-sampah itu masuk kekantong ajaib.”
Ahhhh,,,,,,,,,,,,,,,,, sudahlah lupakan, warga disini saja sudah tidak peduli dengan lingkunganya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar