Blogger templates

ALBUM FOTO

ALBUM FOTO

Selasa, 01 April 2014

tugas bahasa indonesia anekdot berbentuk monolog


Nama  :  Tri Dina Fitria
Kelas                : X- IPA 3
No. Absen        : 33

Teks Anekdot Dalam Bentuk Monolog

                                                Obat Penurun Panas
           
            Pada suatu hari, aku memasuki sekolah pertamaku. Sekolahnya sangat indah, sejuk, nyaman, dan ramah warga sekolahnya.
            Pada saat aku ke kantin, aku tak sengaja melihat seorang Guru Fisika yang dengar-dengar guru itu sangat bijaksana sekali. Guru itu sedang membuat kopi dan aku melihat beliau memasukkan satu butir obat ke dalam kopinya.
            Lalu, aku tak sengaja mendengar salah satu segerumbulan siswa bertanya kepada guru tersebut dan dengan wajah polos, Guru Fisika itu menjawab obat penurun panas biar kopi cepat dingi. Salah satu dari segerumbulan siswa itu ada yang bengong, ada yang teriak-teriak tak jelas, dan akupun sampai mikir dua kali. Kok bisa yaaaa ???
            Lalu, akupun pergi dan tercengang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar