Blogger templates

ALBUM FOTO

ALBUM FOTO

Rabu, 02 April 2014

Nama: hesti dwi rahayu
Kelas: X ipa 3
No:15 

Parfum Wangi Tamanku


          Di sore hari ,di tengah taman aku duduk-duduk dengan si manisku alias kucingku. Aku mulai berjalan menyusuri taman yang indah itu dihiasi dengan sampah-sampah yang berserakan tapi aku heran kenapa mereka sangat nyaman-nyaman saja tuh!!!

          Sambil menikmati udara yang segar alias bau sampah aku berjalan mengelilingi taman itu. Ada sekelompok lelaki yang tampan-tampan dan begitu menarik hati!!:-) tapi sayang banget tampan-tampan kok bau busuk sihh???karna mereka nyaman-nyaman aja tuh dengan sampah-sampah di sekitar mereka.

          Coba saja mereka membuang sampah pada tempatnya bukan di buang sembarangan di sekitar taman itu pasti akan lebih indah di pandang dari pada tampang cowok-cowok yang tampan itu. 

          Aku bertanya pada diriku sendiri, "apa aku sudah menjaga lingkungan ini??" Ehhh aku pikir-pikir lagi aku masih suka buang sampah dimana-mana hehehehehehh:-) !! Gitu kok ngomongin plus nyalahin orang wah wahhhhh gak intori alias (intropeksi diri sendri). 

          Jadi malu dengan kelakuanku sendiri heheheh!! Sudah capek jalan-jalan di taman sembari ngomongin orang aku pulang aj dech! Aku berjalan pulang dan merenungkan semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar